Review Game MMO Impresi Izanagi Samurai Ninja Online untuk iOS & Android

Game  Izanagi Samurai Ninja online yang sebelumnya sudah hadir di negara asalnya, Jepang, yaitu sudah sejak tahun 2013 yang lampau, game Izanagi Samurai Ninja adalah sebuah game dengan genre MMO action-RPG yang menggunakan tema feodal fantasi Jepang.

Untuk Kamu pengguna sistem operasi iOS dan Android dapat memainkannya. Di dalam game Impresi Izanag ini akan banyak Kamu temukan berbagai aksi ninja-ninja yang digabungkan, yang didesain dengan setting lokasi permainan di dunia modern, sehingga pemain akan merasakan rasa yang lebih seru dalam memainkan game Impresi Izanagi ini.

Review Game MMO Impresi Izanagi Samurai Ninja Online untuk iOS & Android
Review Game MMO Impresi Izanagi Samurai Ninja Online untuk iOS & Android

Dengan menggunakan tema berupa feodal fantasi Jepang maka pada permainan online ini gamers bisa untuk memilih satu dari empat jenis kelas ninja, dimana masing-masingnya tersebut mempunyai kemampuan khusus yang unik dan berbeda-beda.

Sebagai contoh bagi gamers yang memang lebih suka untuk menyerang musuh secara frontal, maka yang disarankan untuk menggunakan kelas ninja Warrior dan Assassin. Adapun gamers yang lebih condong untuk lebih suka aktivitas support, yaitu seperti healing dan buff, maka yang cocok untuk digunakan yaitu kelas ninja Cleric.

Dan untuk yang lebih suka  untuk melakukan serangan ninjutsu jarak jauh, maka jenis kelas yang cocok untuk dipilih yaitu Mage.

Pada setiap kelas tersebut mempunyai aspek pengaturan karakter yang cukup kompleks dan luas bagi ukuran game untuk mobile.

Dimana pada setting kostumisasi karakter, maka disana Kamu dapat melakukan pengaturan apakah karakter nantinya akan menggunakan atau memegang dua pedang sekaligus, pengaturan lainnya yang dapat Kamu lakukan hiasan kepala unik seperti headphone, masker gas, dan yang lainnya.

Review Game MMO Impresi Izanagi Samurai Ninja Online untuk iOS & Android

Ketika akan mulai bermain, gamers mungkin saja merasakan sensasi lebih dan akan kagum dengan pembuatan lingkup permainan Izanagi Online yang ternyata sangat luas, utamanya bagi yang belum pernah memainkan game mobile yang ini memang sengaja untuk dibuat menyerupai permainan MMORPG PC.

Dan berbeda pada game mobile hack-and-slash lainnya, tampilan dunia pada game Izanagi Online ini dibagi dengan bentuk beberapa peta besar, yang dimana peta-peta besar tersebut terhubung antara satu sama lainnya, nah cukup mengagumkan, bukan?

Pada game Impresi Izanagi tidak tersedia fitur untuk pemilihan level atau kota antar misi yang sempit, sehingga hal ini membuat gamers harus bergerak dari satu ujung peta untuk menuju ujung pada peta lainnya.

Game Impresi Izanagi  ini didesain menggunakan konsep semi open-world, dimana konsep ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Ketika gamers yang sudah terbiasa untuk memainkan game MMO mobile, dimana itu umumnya mengandalkan fitur fast travel, maka gamers tentu merasa repot karena harus melakukan perjalanan antar peta yang ternyata cukup jauh.

Adapun fitur penjelajahan yang bersifat open-world akan dapat memberikan kesan realistis gamers, yang membuat Kamu betah bertualang untuk menyusuri pada setiap sudut tempat di peta dengan tujuan agar mendapatkan item yang tersembunyi disana.

Hal yang cukup baik dan patut diapresiasi pada game Izanagi Online yaitu skema kontrol permainan yang cukup efektif, dimana gamers diberikan kontrol virtual gamepad yang telah terkompres secara rapi terletak pada sudut kanan layar.

Setiap skill yang gamers miliki akan dapat ditempatkan pada menu radial, sehingga hal ini akan memberikan kemudahan untuk pemain, utamanya ketika terjadi pertempuran melawan musuh.

Kemudian game Izanagi Online ini memberikan ruang interaksi permainan yang bersahabat. Jika gamers ingin melakukan lock-on pada suatu target atau party member, maka Kamu jadinya hanya perlu melakukan tap padanya, dan sisanya hanya tinggal melakukan eksekusi untuk setiap skill dan serangan yang kamu miliki.

Bermain game Impresi Izanagi online ini cukup menyenangkan dan memberikan pengalaman bermain MMO yang sangat baik, didalamnya dihadirkan berbagai pengalaman bermain yang mungkin belum pernah gamers.

Adapun grafis yang ada pada game Impresi Izanagi didesain dengan cukup mantap, yang sangat baik ukuran jenis game mobile, dengan begitu juga game Impresi Izanagi menuntut spesifikasi sistem yang cukup baik untuk bisa menjalankan atau memainkannya.

Jika gamers ingin merasakan serunya bermain game MMO ini, maka Kamu dapat mendownload dan memainkan game ini secara gratis, yang tersedia untuk iOS dan Android.
  • Download Impresi Izanagi untuk iOS disini
  • Download Impresi Izanagi untuk Android disini

Semoga menghibur.