Download Game Memasak Kue Gratis untuk PC, iOS & Android

Game memasak selain dapat dimainkan secara online, juga dapat dimainkan secara offline, alias bisa didownload, sehingga Kamu nantinya dapat memainkan game memasak tersebut tanpa perlu harus menghidupkan jaringan internet.

Ada beberapa game memasak yang akan saya share, diantaranya yang dapat Kamu mainkan di PC atau komputer, iOS maupun Android. Nah, langsung saja berikut di bawah ini penjelasannya.

1. Game Memasak Cake Shop 2

Game Memasak Cake Shop 2
Game Memasak Cake Shop 2

Game Cake Shop 2 ini tampaknya sangat cocok untuk Kamu yang memang hobi memasak, terutama untuk para wanita yang suka bermain game masak-masakan.

Pada game Cake Shop ini makanan yang akan menjadi menu utamanya adalah kue, selain itu juga Kamu akan membuat berbagai macam minuman.

Kemudian Kamu pada game ini (selain memasak), juga akan berperan sebagai pemilik toko kue, dimana Kamu akan melayani para pelanggan yang datang untuk memesan beberapa jenis makanan yang ada di toko Kamu.

Di awal permainan game memasak untuk PC ini, hanya ada beberapa pembeli saja yang mampir, dimana mereka nantinya akan menjelaskan pesanannya dengan ditandai gambar yang ada di atas kepala, dan gambar itu jelas sehingga mudah dipahami.

Setelah itu Kamu harus membuat pesanan dari pelanggan tersebut.

Adapun kue itu terdiri dari beberapa lapisan, untuk itu buat yang sesuai dengan gambar yang telah ditunjukkan tersebut.

Setelah itu Kamu juga akan membuat minuman, dan minuman tersebut juga berbagai bermacam jenisnya, seperti kopi, jus strawberry, cokelat, dan yang lainnya.

Hal yang juga perlu diperhatikan dalam game memasak ini, (selain membuat makanan kue dan minuman dengan benar) Kamu juga perlu memberikan yang cepat, sehingga nantinya akan mendapatkan respon positif dari pada pembeli Kamu.

Adapun jika Kamu lelet dalam melayani para pelanggan, maka mereka akan bisa saja akan marah, bahkan akan segera pergi jika tidak segera Kamu layani.

Game Cake Shop ini cukup seru untuk dimainkan, jika Kamu ingin memainkan game memasak ini, maka Kamu dapat mendownloadnya disini.

2. Game Memasak Cake Queen

Game Memasak Cake Queen
Game Memasak Cake Queen

Pada game Cake Queen ini, Kamu akan berperan sebagai wanita yang bekerja di sebuah restoran kue, yang akan dituntut untuk memberikan pelayanan kepada para pelanggan dengan sebaik mungkin.

Tugas Kamu adalah membuat dan memasak kue, untuk kemudian mengantarkannya secara tepat waktu kepada para pelanggan.

Jika Kamu melakukan hal tersebut dengan baik, maka nantinya pelanggan merasa puas, dan toko kue tempat Kamu bekerja nantinya akan berkembang dengan cepat, dan mendapatkan pengunjung yang ramai.



Game Cake Queen ini merupakan game memasak kue yang dibuat khusus untuk Kamu yang menggunakan platform PC komputer ataupun laptop.

Ukuran file installernya dari tergolong masih kecil, yaitu hanya sebesar 12 MB, selain itu game ini juga tidak memberatkan kerja harddisk komputer.

Gameplay yang ada pada game memasak kue gratis ini cukup menarik, serta juga menyenangkan dengan disertai gambar grafis yang colorful dan baik.

Download game memasak Cake Queen disini.

3. Game Memasak Cooking Dash

Game Memasak Cooking Dash
Game Memasak Cooking Dash

Game Cooking Dash merupakan sebuah permainan yang sederhana, dimana nantinya Kamu memiliki misi untuk melayani para pelanggan dengan secepat mungkin, disamping Kamu juga harus memperlakukan mereka dengan sopan. 

Kamu akan memastikan mereka untuk mendapatkan pesanannya yang sesuai, dan dalam waktu yang singkat. 

Untuk Kamu yang ingin bermain game Cooking Dash ini, maka klik disini.

4. Game Memasak Kue, Cooking Academy

Game Memasak Kue, Cooking Academy
Game Memasak Kue, Cooking Academy

Game ini tampaknya akan sangat mengasyikan untuk dimainkan. serta juga membuat Kamu semakin pintar, lantaran pada game ini kita akan disuguhi kuis tentang resep makanan. 

Nah, untuk itu Kamu perlu mengikuti instruksi pada game Cooking Academy ini, kemudian Kamu dapat selesaikan ujian memasak untuk menjadi chef yang handal. 

Untuk Kamu yang ingin bermain game Cooking Academy, download Disini


Game Memasak untuk Android dan iOS
Adapun untuk Kamu yang menggunakan platform seperti iOS dan Android, maka ada beberapa game memasak yang dapat Kamu mainkan secara gratis. 

Game-game memasak dapat mampu mengasah imajinasi Kamu. 

Berikut di bawah ini game memasak kue terbaik yang dapat Kamu mainkan pada platform Android dan iOS secara gratis.

Game Cake Now-Cooking untuk Android
Game memasak pertama khusus platform Android yang akan dibahas adalah Cake Now-Cooking, yang sesuai dengan namanya, maka pada game ini Kamu akan ditugaskan untuk membuat sebuah kue yang menurut imajinasi sendiri. 

Dimana dalam memasak kue in, ada memberikan 6 pengaturan kue yang berbeda-beda, dan juga dengan banyaknya topping berwarna-warni, krim dan hiasan dekorasi. 

Setelah berhasil membuat kue dalam game virtual ini, maka Kamu dapat share hasil karya Kamu tersebut ke teman-teman di jejaring sosial. Game memasak kue ini dapat kamu unduh secara gratis di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.g6677.android.cn

Game memasak ‘Happy Birthday Cake’ untuk Android
Pada game Happy Birthday Cake ini Kamu akan memasak kue dengan sesuai dengan selera Kamu sendiri, serta juga dalam rasa yang Anda dikehendaki. 

Game ini memiliki tampilan grafis yang terlihat minimalis, tetapi sangat baik dan menyenangkan ketika dipandang. Kamu dapat mendownload game Happy Birthday Cake disini.

Game memasak kue, Caker Maker 2 untuk Android
Game memasak kue untuk Android lainnya yang dapat Kamu mainkan secara gratis yaitu game Caker Maker 2. 

Pada game ini Kamu akan memasak kue dengan diberikan tampilan kue yang terlihat nyata. 

Kamu dapat melakukan berbagai eksperimen untuk membuat kue dengan bahan dan grafis yang juga terlihat nyata. Sehingga game ini akan memberikan suasana yang Real untuk para pemainnya. 

Download game Caker Maker2 disini.

Game memasak, Donut Maker iOS untuk iPhone
Pada game memasak untuk iOS ini, nantinya Kamu akan ditantang beri tantangan untuk membuat donat. Pertama-tama pemain akan ditugaskan untuk mencampurkan bahan-bahan yang digunakan untuk membuat donat. 

Kemudian Kamu akan menggorengnya, dan yang perlu diperhatikan dalam menggoreng adalah tingkat kematangannya, sehingga harus berhati-hati. 

Setelah matang, Kamu memiliki misi selanjutnya yaitu Anda mendekorasinya, sehingga nantinya masakan Kamu akan menjadi donat yang tampilannya menarik.

Setelah itu juga Kamu akan memilih berbagai piring untuk menempatkan donat yang dibuat sebelumnya, selain itu juga pilih hiasan makanan yang berupa kacang atau permen. 

Game Donut Maker ini dapat Kamu download secara gratis disini.

Game Cookie Maker 2 iOS iPhone
Game memasak kue untuk iOS ini akan menantang para pemainnya untuk membuat kue, selain itu pemain juga akan ditantang untuk memakan kue dengan waktu tertentu. 

Pada permainan, Kami akan diberikan sebanyak 8 pilihan kue yang bisa dimasak, seperti Chocolat Chip, Oatmeal raisin , Peanut butter, Chocolate Peanut Butter, Coconut macaroon, Double Chocolate chip, Snicker doodle, dan Cereal bar. 

Setelah memilih salah satu kue dari daftar kue tersebut, maka setelah itu bahan-bahan dari kue yang dipilih akan nampak, dan Kamu setelah itu akan memasaknya. 

Game memasak kue ini dapat didownload disini.

Semoga Bermanfaat.