Download 7 Game Balap Motor PC Gratis

Download game balap motor gratis untuk PC -- Ada banyak genre permainan di PC yang dapat Kamu mainkan, dan masing-masing dari Kamu tentunya memiliki kesukaan pada jenis / genre game tersebut. 

Saya akan share beberapa game balap motor yang dapat Kamu mainkan secara gratis, dimana nantinya Kamu akan berlomba untuk menjadi yang tercepat, atau yang terbaik dalam hal-hal lainnya.

Game balap motor PC yang dapat Kamu download secara gratis

Game-game ini menggunakan tampilan 3 dimensi yang sangat baik, Kamu akan bermain baik itu di sirkuit, maupun hingga jalanan kota dan desa. Berikut di bawah ini saya paparkan dan jelaskan satu per satu.

1. Game Super Motocross

 
Download Game Balap Motor PC Gratis
Game Super Motocross


Dengan mendownload dan memainkan game Super Motocross ini berarti Kamu mengambil bagian dalam balapan sepeda motor yang seru dan keren, pada balapan di game ini akan terdapat berbagai tantangan di daerah tropis yang sangat seru untuk dilewati, pemain akan menjalani balapan pada sebuah rute yang sulit, sehingga sangat menantang.

Pada game balapan motocross ini Kamu dapat menyelesaikan pada semua tingkat permainan. Kamu akan memerlukan banyak nitro hingga nantinya menjadi yang tercepat dalam perlombaan, dan Kamu mendapatkan piala kemenangan, untuk kemudian berlanjut ke tingkat berikutnya.

Kamu perlu untuk menggunakan kecerdasan dan pengalaman bermain hingga nantinya menjadi yang tercepat, dan dapat melewati berbagai rintangan yang sulit dengan baik.

Pada game Super Motocross ini tersedia sebanyak 15 tingkat permainan, dengan  buah sepeda motor keren yang dapat Kamu gunakan. Kamu akan mengumpulkan berbagai jumlah hadiah atau poin yang nantinya dapat digunakan untuk membuka akses motocross yang lebih canggih dan cepat.

Game ini menggunakan grafis 3D dengan efek suara yang fantastis, download game balap motor seru untuk PC ini dengan klik disini.

2. Game Desert Moto Racing, balapan Di Gurun

Memang sangat seru bermain game balapan motor yang menantang, terutama untuk track di alam bebas. Kamu dapat memainkan game Desert Moto Racing ini, dimana Kamu nantinya akan bermain balapan dengan track  di wilayah gurun, sehingga game ini sangat menantang dan seru, disamping juga menggunakan tampilan 3 dimensi.



Tentunya saat Kamu bermain balapan dengan track padang pasir, maka suasananya berbeda dengan balapan di sirkuit, sehingga ada hal baru yang akan ditemui pada game ini. Game Desert Moto Racing ini terdapat dua buah mode permainan, yaitu Racing Contest dan Ghost Race.

Dengan memilih mode Racing Contest, maka nantinya Kamu akan memiliki misi untuk memenangkan medali, dengan begitu Kamu dapat melanjutkan permainan ke trek selanjutnya.

Adapun mode Ghost Race bertujuan agar Kamu memacu motor balap dengan secepatnya, sehingga memperoleh hasil terbaik.

Untuk bisa bermain game Desert Moto Racing, memerlukan sistem operasi windows XP, Vista, 7, dan 8. Dan juga memerlukan DirectX 9.0. Download gamenya disini.

3. Game Superbike Racers 3D, tampilan mirip motogp


Download Game Balap Motor PC Gratis
Game Superbike Racers 3D

Superbike Racers 3D merupakan sebuah game balapan motor yang menggunakan tampilan 3D, dimana Kamu akan mengambil bagian dalam perlombaan balap motor di dunia “superbike”, untuk menjadi juara maka Kamu harus dapat memacu motor dengan kecepatan tinggi, untuk kemudian menyalip  motor lawan, sehingga nantinya akan mendapatkan posisi yang terbaik dan mendapatkan poin yang besar.

Game Superbike Racers 3D ini memiliki tampilan yang sangat mirip dengan game populer, motogp dimana Kamu bisa mendapatkan sudut pandang balapan yang diinginkan dari berbagai sisi, kemudian Kamu akan menjalankan sebuah kejuaraan yang sangat seru.

Kemudian juga ada berbagai mode permainan lainnya, jika Kamu ingin bermain game Superbike Racers 3D maka klik disini.

4.  Game Super Motocross Africa

Tentu bermain game balapan yang memacu motor dengan kecepatan tinggi sangat menyenangkan, untuk itu Kamu dapat bermain game Super Motocross Africa ini, dimana cerita balapan pada game ini adalah di wilayah Afrika.

Dan rute balapan penuh dengan berbagai rintangan dan tantangan yang sangat seru untuk dilewatkan, game ini gratis untuk kamu download dan mainkan, dan dapat dimainkan pada OS Windows XP, Vista dan 7.



Hal yang menjadi perhatian Kamu dalam bermain balapan pada game ini adalah fokus untuk memacu motocross dengan secepat mungkin dan juga mengambil dan memotong bagian jalan yang paling baik sehingga itu sangat berguna motor balap yang Kamu jalankan akan meninggalkan motor balap lawan dengan jauh dibelakang.

Untuk tampilannya dari game balap motor ini cukup baik yang dapat dimainkan pada PC atau laptop milikmu. Untuk Kamu yang ingin memainkannya maka download disini.

5. Game Stunt Dirt Bike


Game Stunt Dirt Bike

Game Stunt Dirt Bike merupakan sebuah game ringan dimana nantinya Kamu akan bermain balap dan acrobat sepeda motor. Kamu akan bermain dengan melalui berbagai tumpukan kayu yang ditemui di rute balap.

Game Stunt Dirt Bike akan menguji keterampilan pemainnya ketika melewati medan yang berbahaya, Kamu harus menghindari untuk menabrak dan memukul hambatan sehingga menyebabkan kekalahan nantinya.

Kamu harus berusaha untuk mencapai bendera di akhir, sehingga nantinya dapat melanjutkan ke tingkat berikutnya yang lebih menantang lagi. Untuk itu, Kamu harus mencetak poin tertinggi. Gunakan tombol keyboard panah Atas dan Bawah yang berfungsi untuk bergerak, serta tombol panah Kiri dan Kanan untuk memiringkan sepeda motor, kemudian lakukan stunt yang bagus dan menangkan pertandingan.

Download gamenya disini.

6.  Superbike Racers, game balapan mirip MotoGP

Game Superbike Racers merupakan sebuah game balapan motor 3D, dimana didalamnya Kamu akan ikut ambil bagian dalam kompetisi balapan dunia terbesar secara virtual.

Game Superbike Racers ini merujuk pada kompetisi Superbike racing yang ada di dunia nyata, dimana kompetisi ini mengandalkan berbagai modifikasi motor secara high class, sehingga kualitasnya seperti pada kompetisi MotoGP

Kamu dapat melakukan stunt seperti wheelie, drift, dan stoppie dalam balapan motor. Kamu dapat bersaing dengan pembalap lain untuk mendapatkan hasil (waktu) yang terbaik di dalam mode permainan “Time Attack”.

Kemudian agar Kamu dapat menggunakan banyak track, yang sebelumnya terkunci maka Kamu harus memenangkan sedikitnya 3 kemenangan pada track balapan di awal laga.

Demikian juga untuk dapat menggunakan karakter yang terbaru (yang di-lock), maka Kamu diharuskan untuk bisa mencapai pada poin yang telah ditentukan. Terdapat 3 buah mode permainan yang bisa Kamu jalani, seperti time attack, practice, dan competition.

Kelebihan dari game ini adalah memiliki grafis yang lumayan bagus, seperti yang ada pada game motoGP saat Kamu mainkan pada konsol PS2 ataupun di PC.

Akan tetapi pada saat melakukan belokan di tikungan masih kurang baik, sehingga perlu diperbaiki agar “feel” nya itu dapat untuk lebih mendekati seperti tampilan motor asli ketika berbelok di tikungan. Jika Kamu ingin bermain game Superbike Racers, maka link downloadnya disini.

7.  Game FMX Team, aksi akrobatik

FMX Team merupakan sebuah game flash arcade, dimana nantinya Kamu akan mengendarai sepeda motor secara virtual, dan melakukan berbagai aksi stunt atau akrobatik. Pada game FMX Team ini terdapat 15 level freestyle motocross yang dapat Kamu rasakan serunya.

Nah, agar dapat menyelesaikan untuk setiap tingkat permainan, maka Kamu harus bisa mencapai garis finish dalam waktu yang ditentukan, dan Kamu juga harus mendapatkan poin yang telah ditentukan, sehingga nantinya dapat naik ke level berikutnya.

Untuk kontrol permainan maka gunakan tombol panah di keyboard untuk maju, kemudian juga untuk miring dapat menggunakan tombol panah kanan dab kiri. Dan tombol 1, 2, dan 3 berfungsi untuk beraksi saat Kamu berada di udara.

Game ini tidak bergenre balapan, tetapi lebih ke aksi akrobatik. Untuk bermain game ini maka dipersyaratkan untuk menggunakan program Adobe flash Player. Jika ingin bermain, maka download disini.

Demikian saja, ada 7 game balap motor ataupun aksi akrobatik yang dapat dimainkan di PC secara gratis semoga berguna.