Game Perang Online: War of The Immortals

Publisher game “Prodigy Infinitech” cukup aktif dalam menerbitkan berbagai jenis game, seperti salah satunya game War of The Immortals yang dimainkan secara online.

Tidak dalam rentang waktu yang lama dari perilisan game War of The Immortals ini, juga dirilis game seperti Legend of 3 Kingdoms, Harvest Moon Online dan Warrior King.

Game Perang Online: War of The Immortals
Game War of The Immortals

Adapun War of The Immortals merupakan jenis dari game MMORPG yang terbaru, yang dimainkan secara online. Berikut di bawah ini beberapa fitur yang terdapat pada game War of The Immortals (WOI).

9 Class Unik

Hal yang cukup menarik adalah tersedia sebanyak 9 class unik seperti Ranger, Berzerker, Duelist, Enchantress, Harbinger, Champion, Magus, Heretic, dan Slayer.

Dengan adanya class unik yang berbeda-beda ini maka membuat permainan perang semakin seru karena terdapat juga gaya bermain yang berbeda-beda, dimana itu diatur berdasarkan kondisi class Kamu berada.

Territory War

Apabila pemain sudah mencapai level yang mentok, bahkan sudah memiliki guild, maka setelahnya masih ada hal yang dapat Kamu lakukan, Kamu dapat memperlihatkan skill karakter yang dimiliki.

Dengan menggunakan mode permainan  Territory War, maka pemain didapati bersama dengan guild melakukan invansi pada wilayah kekuasaan guild yang lain. Dengan fitur ini pemain akan beradu kemampuannya.

Dual Class System

Kemudian kembali pada penambahan class, agar dapat lebih seru dan bervariasi maka Kamu dapat memiliki dua class dengan sekaligus. Sehingga dengan dua class yang berbeda,

Kamu akan dapat memperkuat skill karakter yang dimiliki, dan tentunya akan menjadi lebih bervariasi. Seperti misalnya pada warrior dengan menggunakan armor berat dapat mengeluarkan magic.

Sistem Pet Yang Unik

Pada game War of the Immortals terdapat sistem pet yang menarik dan unik kepada pemain. Adanya Pet ini maka membuat permainan pertualangan yang dilakukan dapat menjadi lebih seru dan bervariasi.

Adapun pet bisa diambil dari seluruh belahan Motenia, yang kemudian perlu dilatih agar nantinya dapat Kamu gunakan untuk senjata perang. Yang cukup menarik Kamu bisa mencoba bertarung melawan BOSS, jika berhasil mendapatkan BOSS maka nantinya dapat dijadikan pet milik Kamu

Dengan berbagai fitur yang terdapat pada game War of The Immortals maka menjadikan permainan lebih hidup dan seru, jika ingin memainkannya maka klik disini.

Semoga menghibur.