Download 20 Game Pertualangan Seru (PC) Gratis

Download game pertualangan seru untuk PC Gratis -- Bermain game memang sangat menyenangkan, pada kali ini saya akan share banyak game pertualangan yang dapat Kamu mainkan di komputer atau PC milikmu secara gratis. 

Berbagai game pertualangan yang disajikan terdiri dari berbagai model permainan, seperti mengelilingi lokasi layaknya di desa, pertualangan di luar angkasa, juga ada permainan melompat-lompat, dan banyak lainnya model permainan.

Download Game Pertualangan Seru (PC) Gratis
Game King's Quest II: Romancing the Stones

Download dan mainkan game pertualangan seru untuk PC secara Gratis

Penasaran ingin memainkan game pertualangan tersebut, berikut di bawah ini dipaparkan 20 game pertualangan untuk PC yang dapat Kamu download dan mainkan secara gratis

1. Game King's Quest II: Romancing the Stones (308 MB)

King's Quest II: Romancing the Stones adalah sebuah game pertualangan seru yang berukuran cukup besar, yaitu sekitar 300 MB, pada game ini Kamu melakukan perjalanan dari satu desa ke desa lainnya. 

Cerita pada game “King's Quest II: Romancing the Stones” adalah pertualangan oleh seorang yang bernama Graham, dia adalah seorang panglima yang hebat dan gagah, yang kemudian diangkat oleh raja sebelumnya menjadi seorang raja di kerajaan Deventry.

Raja Deventry itu akan melakukan perjalanan ke wilayah pedalaman desa Kolyma, dengan tujuan menyelamatkan seorang wanita. 

Wanita tersebut berada pada sebuah menara yang dijaga oleh banyak pasukan. Jika Kamu ingin bermain game pertualangan seru ini di PC, maka download disini.

2. Game Frogman, pertualangan katak


Download Game Pertualangan Seru (PC) Gratis
Game pertualangan Frogman

Frogman merupakan game pertualangan yang bisa Kamu mainkan secara gratis, game ini memiliki tampilan yang lucu, dan juga baik. Pada game ini Kamu akan bermain adventure dengan berbagai lokasi perjalanan. 

Terdapat 4 buah level permainan, yang masing-masing berbeda lokasi permainannya. Cerita game ini Kamu akan menjadi pahlawan yang akan menyelamatkan seseorang yang ditawan musuh.


Kamu harus mencari celah agar dapat meloloskannya, dan dalam perjalanan akan banyak ditemui tempat-tempat yang mengharuskan Kamu untuk sering melompat. Kamu juga akan menghadapi musuh-musuh dengan menggunakan senjata, sehingga permainan menjadi sangat seru. Apabila Kamu tertarik ingin mendownload game Frogman, maka klik disini.

3. Game RuneSword II

Runesword II adalah sebuah game pertualangan yang di dalamnya terdapat berbagai pertarungan antar karakter. Cerita pada game ini Kamu akan melakukan suatu pertualangan penuh di dunia Eternia. 

Pada role-player game ini terdapat strategic combat, 12l lebih races, serta 50 skill bertarung. Tampaknya game Rune Sword ini cukup seru, jika ingin memainkannya, maka klik disini.

4. Game Penumbra Free, pertualangan horor


Download Game Pertualangan Seru (PC) Gratis
Game pertualangan Penumbra

Penumbra adalah game pertualangan yang tampaknya cukup seru dan menegangkan, cerita pada game ini adalah seseorang yang mencari ayahnya yang hilang ke sebuah markas yang rahasia di wilayah Greenland. Game “Penumbra Free” ini dapat juga dibilang dengan game pertualangan horor, karena suasana bermainnya yang cukup mencekam.

Pada game ini Kamu akan bermain penjelajahan dan memecahkan berbagai teka-teki, terkadang Kamu juga akan bertarung tanpa menggunakan senjata, apabila Kamu ingin memainkan game pertualangan seru ini, maka klik disini.

5.  Game pertualangan Azangara, mirip dengan Mario Bros

Cerita pada game pertualangan Azangara yaitu terdapat 7 buah kerajaan dengan warna yang berbeda-beda. Pada ketujuh istana kerajaan itu, terdapat harta karun yang menanti untuk Kamu bawa pulang, dimana belum seorang pun yang dapat memecahkan misteri dari istana tersebut. Pada tiap-tiap istana kerajaan tersebut terdapat berbagai labirin yang harus dipecahkan.

Disamping itu dalam pertualangan Kamu juga akan dihadang oleh monster-monster, yang harus Kamu hadapi dan kalahkan. Tampilan dari game Azangara ini sangat menarik, dan membuat permainan menjadi sangat menyenangkan. Download game Azangara disini.



6. Game Mental Repairs Inc

Mental Repairs Inc adalah sebuah game pertualangan, dimana Kamu mendapat panggilan darurat di tengah malam, dan Kamu masuk ke dalam ruangan Henrik Liaw, yang merupakan insinyur mesin. Pekerjaan yang tidak biasa dilakukan adalah memperbaiki cacat pada perangkat elektronik. Komputer utama Rhodonite Engineering, sebuah perusahaan konstruksi yang berlokasi dekat mengalami gangguan sehingga perlu diperbaiki.

Henrik menghadapi beberapa peralatan yang rusak, seperti mesin fotokopi mengalami kerusakan warna, dispenser dan elevator yang tidak berfungsi, dan lainnya. . Pekerjaan Henrik adalah untuk memperbaiki perangkat elektronik yang rusak, sehingga dia akan melakukan pertualangan di tengah malam, download game Mental Repair disini.

7. Game Anka. pertualangan mencari sang ibu

Anka adalah sebuah game pertualangan yang di dalamnya juga terdapat berbagai permainan puzzle, terdapat berbagai misteri yang harus Kamu pecahkan pada game ini. Cerita pada game Anka bahwa sang ibu pergi ke sebuah kota dan tidak kunjung kembali, demikian juga dengan sang ayah yang juga menghilang.

Kejadian ini membuat sang anak yang bernama Anka pergi mencari mereka berdua, dan pertualangan dimulai. Pada game ini terdapat sebanyak 16 karakter, sehingga  membuat permainan menjadi lebih seru. Game ini cukup menantang dan ada berbagai tebakan puzzle yang akan Kamu pecahkan, jika ingin bermain game Anka, maka download disini.

8.  Game Candles, pertualangan horor


Game pertualangan Candles untuk PC
Game pertualangan Candles untuk PC

Candles adalah sebuah game pertualangan yang bersuasana horor, dimana cerita pada game ini pemain akan melakukan penjelajahan di dalam sebuah rumah yang diserang oleh makhluk jahat, yang makhluk ini sangat suka untuk berada di dalam tempat kegelapan. Nah untuk itu agar dapat mengusir para monster dapat dilakukan dengan menerangi daerah-daerah di rumah dengan lilin.

Permainan ini dimulai dengan tampilan kegelapan pada semua ruangan. Kamu perlu ke lantai bawa untuk menyalakan generator. Game ini dimainkan dapat dengan menggunakan keyboard dan mouse, dan untuk melompat menggunakan tombol spasi. Game ini cukup sederhana dimainkan, jika ingin memainkannya maka klik disini.

9. Game Travel Agency, pertualangan bisnis

Travel Agency dapat juga dibilang dengan game pertualangan, Kamu akan bermain simulasi untuk menjadi agen yang ahli dalam segala bentuk pekerjaan, seperti pelayanan, marketing dan administrasi. Dan juga para karyawan yang Kamu pekerjakan butuh selalu disupport untuk dapat melakukan pekerjaannya dengan baik.

Dengan begitu Kamu akan bermain melakukan manage pada banyak hal di game Travel Agency ini. Game ini sangat seru dimainkan karena dapat memutar otak, jika ingin bermain game Travel Agency ini maka klik disini.

10. Game pertualangan A Tale of Two Kingdoms

Tale of Two Kingdoms merupakan game adventure atau pertualangan seru yang bercerita tentang sebuah kerajaan yang dalam keadaan sulit yang dipimpin oleh serang raja yang sudah sangat tua, dimana kerajaan dikepung dan diserang dari segala arah. Musuh yang menyerang tidak hanya dari kalangan manusia saja, tetapi juga para raksasa yang sangat kuat, yang tidak ada mampu untuk menghalangi jalannya.

Kamu akan berjuang untuk melawan para musuh di game Tale of Two Kingdoms ini, jika ingin memainkannya maka klik disini.

11.  Game Snowy: Space Trip


Download Game Pertualangan Seru (PC) Gratis
Game Pertualangan Snowy: Space Trip

Snowy: Space Trip adalah game pertualangan seru yang bercerita tentang seekor beruang yang menolong makhluk alien kecil yang menggemaskan, untuk kemudian dia akan pergi dengan menggunakan pesawat antariksa. Tetapi perjuangan ini tidaklah mudah,  karena akan ada berbagai gangguan dari monster jahat yang cukup kuat.

Kamu harus melawan untuk mengalahkan monster tersebut, dan juga menghindar dari serangannya, disamping itu Kamu juga perlu membuat jalan untuk alien kecil itu untuk pergi. Pada game ini terdapat beberapa level yang dapat Kamu mainkan, dengan berbagai tantangannya. Game Snowy: Space Trip ini lumayan seru dimainkan, untuk mendownloadnya klik disini.

12. Game pertualangan "Dink Smallwood"

Dink Smallwood merupakan game yang versi remix terbaru model permainan RPG yang klasik, dimana pada game ini bercerita tentang para ksatria yang bertempur untuk mendapatkan penghormatan. Untuk kemudian muncullah Dink, yang sebenarnya hanya seorang petani sederhana, dia akan melakukan sebuah pertualangan untuk menyelamatkan dunia.

Permainan game ini cukup lucu, demikian juga dengan tampilannya, pada game ini Kamu akan menghadapi berbagai musuh yang ingin membunuhmu, sehingga Kamu harus memerangi para musuh, download game Dink Smallwood disini.

13. Game pertualangan 'Reamscapes: The Sandman"

Dreamscapes: The Sandman merupakan game pertualangan yang juga memerlukan permainan logika untuk menyelesaikan misi-misinya. Tokoh utama pada game ini adalah seorang anak kecil yang tinggal di rumah, dirinya sering kali ditinggal dengan sendirian di rumah, karena sangat ayah yang sangat sibuk dengan pekerjaan di luar rumah.

Yang menjadi masalah adalah orang tuanya tidak mengetahui bahwa sang anak sering mengalami ketakutan, dia sering mengalami Mimpi yang buruk ketika tidur. Singkat cerita sang anak mulai tumbuh dewasa, dia kehilangan barang yang menurutnya sangat penting sejak dari kecil itu, karena barang itu diambil oleh seorang laki-laki yang tidak dikenal. Sehingga karena hal itu dirinya sering mengalami penyakit dan hal buruk, karena memang sejak dari kecil dia juga hidup sendirian.

Bantu dirinya agar sembuh dari penyakit sebisa mungkin. Download gamenya disini.

14. Game Poofik, pertualangan rakun kecil


Download Game Pertualangan Seru (PC) Gratis, Proofik
Game pertualangan Proofik

Poofik sebuah game pertualangan rakun kecil yang melakukan perjalanan untuk menemukan sebuah tempat harta karun yang berada pada sebuah lembah. Game ini memiliki cerita dan gameplay yang lumayan kreatif, tetapi game ini menggunakan tampilan klasik dengan 2D, walaupun begitu game ini berisi pertualangan yang sangat seru.

Kamu akan berjalan melewati berbagai rintangan, termasuk Kamu juga harus melompat untuk melewati lubang, Kamu juga bisa mendapatkan berbagai bonus di dalam misi pertualangan untuk mencapai tempat yang diinginkan itu. Download game Proofik disini.

15. Game Supercow, pertualangan Sapi

Kalau game nomor 14 diatas adalah game pertualangan rakun, maka game ke-15 yang akan saya bahas ini yaitu game pertualangan sapi. Cerita pada game ini, pada suatu desa yang bernama Sunny Valley diserang oleh gembong penjahat yang dipimpin oleh seorang professor, yang menagkapi para penduduk untuk nantinya sebagai bahan percobaan oleh si professor.

Sang pahlawan Super Cow akan melakukan pertualangan untuk menyelamatkan para penduduk desa yang dalam keadaan bahaya. Si professor tersebut sebenarnya bekas narapidana yang setelah bebas kembali melakukan berbagai tindak kejahatan. Dalam game pertualangan seru ini terdapat sekitar 50 tingkat permainan yang aka Kamu jalani. Jika kamu  ingin memainkan game SuperCow ini maka download disini.

16. Nelly Cootalot: Spoonbeaks Ahoy

Nelly Cootalot: Spoonbeaks Ahoy merupakan sebuah game pertualangan hasil buatan dari seorang pembuat film, yang namanya Alasdair Beckett-King. Cerita pada game ii adalah bajak laut cilik yang melakukan perjalanan di lautan, tujuan dari perjalanannya ini adalah untuk menyelidiki hilangnya banyak burung secara misterius.

Pada game ini Kamu akan berpetualang pada titik-titik tertentu, dan menariknya pada game pertualangan ini Kamu juga akan melakukan berbagai interaksi dengan berbagai orang atau karakter. Kamu juga dapat mengambil berbagai barang untuk dijadikan petunjuk, game ini juga berisi berbagai teka-teki. Jika ingin memainkannya download disini

17. Game pertualangan The Island: Castaway

The Island: Castaway sepertinya menjadi sebuah game pertualangan yang terlihat lumayan real, cerita pada game ini bahwa ada sebuah kapal yang terombang-ambing di tengah lautan, hingga hanya beberapa dari mereka saja yang berhasil menyelamatkan diri. Mereka sampai pada sebuah pulau, hingga akhirnya melakukan pertualangan di pulau tersebut.

Di dalam pulau tersebut terdapat makhluk-makhluk lainnya yang sangat berbahaya, Kamu juga akan menemui berbagai teka-teki pada game pertualangan seru ini, jika ingin memainkan game “The Island: Castaway” ini, maka Kami dapat secara gratis download disini.

Download Game Pertualangan Seru (PC) Gratis
Game pertualangan The Island: Castaway

18. Gravity Bone

Gravity Bone merupakan sebuah game pertualangan yang di dalamnya terdapat berbagai aksi yang menarik, game PC ini dibuat oleh Bendon Chung. Cerita pada game ini adalah pemain harus menyelesaikan misi-misi di kota fiktif Nuevos Aires. Kamu akan bermain dengan juga berinteraksi dengan berbagai karakter di dalam game.

Serta Kamu juga bisa mengambil benda-benda yang mungkin berguna dan dapat dijadikan petunjuk dalam bermain. Game Gravity Bone sebenarnya adalah modifikasi dari KMQuake2 engine port milik Knightmare, dan permainan didasarkan dengan Quake II engine. Jika ingin memainkan game ini, maka untuk mendownloadnya klik disini.

19. Game pertualangan Milky Bear 3: Riches Rider

Milky Bear 3: Riches Rider adalah sebuah game pertualangan yang dapat menjadi pilihan keluarga, karena game ini cukup populer dengan ribuan orang yang sudah mendownloadnya. Cerita pada game ini adalah seekor beruang putih yang menggemaskan melakukan pertualangan pada sebuah labirin, di dalam perjalanan Kamu bisa ,mengumpulkan banyak emas.

Game ini memiliki tampilan yang lucu, dan cocok dimainkan pada saat santai, jika Kamu ingin mendownloadnya maka klik disini.

20. Game pertualangan Notrium

Game Notrium ini merupakan game pertualangan yang cukup seru dimainkan, karena Kamu ceritanya akan mendarat di planet Notrium, dimana di tempat tersebut persediaan makanan sangat tipis, dimana Kamu juga akan dihadang oleh para predator yang siap menyerangmu. Game ini dapat dikatakan juga untuk bertahan hidup di sebuah planet yang gersang, dan sangat berbahaya. Jika Kamu ingin mendownloadnya maka klik disini.

Demikian sudah dishare 20 game pertualangan seru untuk PC yang dapat Kamu download secara gratis, semoga berguna.