Cara Mengubah Format Video & Audio Agar Bisa Diputar Smartphone | Click2Mobile

Seperti kita ketahui bahwa tidak semua smartphone dapat membuka file video dengan format seperti MP4, dan resolusi 360p, demikian juga file audio juga ada yang tidak bisa dibuka dan diputar.

Dan pada kali ini saya akan share cara untuk mengubah format file audio dan video ke format yang umum, maksudnya agar bisa dibaca dan diputar oleh semua smartphone, Kamu dapat melakukannya dengan menggunakan bantuan dari software Click2Mobile.

Cara Mengubah Format Video & Audio Agar Bisa Diputar Smartphone | Click2Mobile
Click2Mobile

Dengan software Click2Mobile maka Kamu akan bisa dengan mudah untuk mengubah format pada file video dan audio, sehingga nantinya bisa diputar pada smartphone.

Software ini bisa Kamu download dan gunakan secara gratis untuk selamanya (tidak terbatas waktunya). Apabila Kamu ingin mendownload software Click2Mobile, maka klik disini.

Ketika Kami instal aplikasi ini, maka Kamu ditawarkan untuk menginstal juga beberapa program, sebenarnya program-program yang ditawarkan tersebut tidak terlalu diperlukan, jadi Kamu dapat menolak tawaran tersebut dengan menghilangkan centang pada tawaran  instal program tersebut.

Dan saat kamu menjalankan aplikasi Click2Mobile, Kamu dapat langsung memasukan file audio dan video yang ingin diproses. Kamu dapat mengedit metadata yang ada pada video dan audio yang ingin Kamu konversi format, agar nantinya dapat dibuka dan diputar di smartphone.

Fitur-fiturnya lainnya dari software Click2Mobile
  • Terdapat fasilitas untuk perangkat target, seperti  iPhone 2G-3GS, iPod Touch 1-3, iPhone 4-4S. iPod Touch4-5, iPad, Android Phone 400 x 800 (resolusi), Android Phone 240 x 320, dan Android Tablet.
  • Terdapat tiga setting untuk kualitas video, seperti Low, Medium, dan High.
  • Kamu dapat mengubah volume video, mulai  dari 25% hingga menjadi 400% dari suara awalnya. Fitur ini saya kira sangat berguna untuk ponsel yang volume-nya rendah.

Dengan menggunakan bantuan dari aplikasi Click2Mobile ini, maka akan berguna agar dapat membuka dan memutar audio dan video di smartphone, yang sebelumnya tidak dapat diputar di smartphone, kemudian juga terdapat berbagai fitur tambahannya lainnya yang sangat berguna.

Semoga bermanfaat.