Download Game Strategi Company Of Heroes Full Version

Company of Heroes merupakan sebuah permainan strategi real-time (RTS) yang dikembangkan perusahaan Relic Entertainment. 

Game ini bertema tentang Perang Dunia II. Game yang bertipe RTS ini sudah dibuat dengan beberapa judul, seperti perang Jerman melawan Amerika, lalu juga perang Jerman melawan Inggris dan Amerika.

Download Game Strategi Company Of Heroes Full Version
Game Strategi Company Of Heroes

Game Company of Heroes ini termasuk game terbaik dengan menduduki rangking 10 besar game terbaik. Sejarah dari cerita pada game Company of Heroes ini seperti para catatan di buku-buku sejarah. 

Pada game Company Of Heroes ini juga persenjataan yang terdapat didalamnya mengikuti berdasarkan fakta sejarah peperangan antar kedua negara tersebut.

Dengan melakukan Serbuan pasukan yang patriotik, senjata mesin yang dibuat Rusia, roket-roket yang menjadi andalan, tank-tank, kendaraan perang dan lainnya. Adapun mode pada game Company of Heroes terdiri dari 3 opsi yang dapat Kamu gunakan. 

Yang paling kiri yaitu menu mode Campaign, di tengah yaitu Mode permainan Skirmish dan yang di kanan yaitu Theater of War.

Nah, mode utama yaitu Campaign, adapun mode yang terletak paling kanan tersebut merupakan mode khusus yang disediakan untuk mengutak-atik berbagai unit perang. 

Untuk mode Campaign maka dibagi menjadi beberapa babak permainan. Seperti awalnya pasukan Rusia yang menyerbu pasukan Jerman, serta memiliki misi untuk menghancurkan meriam besar.

Download game strategi Company Of Heroes full version

Kemudian perang di kota, dimana pasukan Rusia dapat memukul mundur pasukan Jerman ke wilayahnya sendiri. Pada mode permainan Skirmish, maka ini juga sangat seru dimana nantinya Kamu dapat bermain dengan model IA atau jaringan LAN, dengan mendukung hingga 8 pemain untuk bermain bersama-sama.

Pada mode Theatre of War berisi permainan bertipe Co-op, yang memberikan tantangan untuk mode single player. Contoh salah satu permainannya seperti memimpin pasukan sniper untuk melalui hutan lebat, dengan misi mencari seorang jenderal musuh. 

Game Company Of Heroes memiliki kualitas detail gambar yang halus, dan termasuk terdapat berbagai efek didalamnya. Jika Kamu ingin bermain game Company Of Heroes maka download disini.

Semoga menghibur.