Download Game FIFA 11 EA Sports

Untuk Kamu yang menggunakan sistem operasi iOS, maka saya akan membagikan informasi tentang sebuah permainan sepakbola sepak bola virtual.

Nama game ini sudah sangat populer yaitu FIFA.

Versi game FIFA yang diterbitkan oleh EA Sports ini yaitu FIFA 11, walaupun versi game ini lawas, tetapi tetap seru untuk dimainkan oleh Kamu yang menggunakan MAC OS.

Download Game FIFA 11 EA Sports
Game FIFA 11 EA Sports

Game FIFA ini seperti halnya dengan game merek lainnya seperti game Winning Eleven yang sangat populer, kemudian juga ada game PES dan yang lainnya.

Pada game “FIFA 11 EA sports (World)” ini Kamu akan memainkan game virtual sepakbola yang berkualitas, yang kualitasnya baik dari segi gameplay dan grafis tidak kalah dengan 2 merek game sepakbola yang disebutkan diatas.

Nah, karena game FIFA 11 World ini memiliki tampilan grafis dan resolusi yang tinggi, maka game gratis ini juga akan memiliki ukuran yang besar. Sebelum ingin mendownload game FIFA 11 EA Sports  ini maka perhatikan keadaan dan kecepatan koneksi internet Kamu.

Adapun teknis permainan dari game FIFA 11 ini tidaklah jauh berbeda dengan permainan game virtual pada Winning Eleven dan juga PES.

Seperti misalnya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih pemain seperti kemampuan body, Speed, shoot power dan akurasi, crossing dan beberapa lainnya yang perlu diperhatikan.

Kemudian Kamu juga bisa membuat kompetisi permainan seperti Liga, cup, dan master Liga seperti halnya yang ada pada game Winning Eleven dan PES.

Ada sebuah syarat agar bisa mendownload game FIFA 11 EA sports ini, Kamu harus memiliki akun iTunes yang aktif. Segera download dan mainkan game FIFA 11 ini secara gratis dengan mengunjungi link bawah ini.

Download game FIFA 11 EA Spots

Info Game
Nama: FIFA 11 EA SPORTS
Jenis: Game sepakbola
Bahasa: Inggris
Lisensi: Gratis
Penerbit: Electronic Arts Nederland BV
Web: http://www.eamobile.com/iphone-games

Game FIFA 11 EA SPORTS mendukung:
iOS, kompatibel pada iPhone 3Gs, iPhone 4, dan iPad.

Demikian saja penjelasan tentang game FIFA 11, semoga berguna.