Download 4 Game Balap Motor Moto GP Terbaik Untuk Android Gratis

Game Moto GP merupakan sebuah permainan simulasi olahraga berupa balap motor di lintasan balapan resmi, game-game seperti ini sudah cukup populer, dengan lomba kompetisi-nya yang menarik. 

Dan kualitas grafis dari game ini menggunakan 3 Dimensi display, ditambah lagi suaranya yang real sehingga semakin membuat seru permainan dan juga menarik.

Game Balap Motor Moto GP Terbaik Untuk Android

Kamu akan bermain balapan motor dengan pembalap lainnya yang juga sangat tangguh, dibutuhkan konsentrasi dan kesabaran untuk bisa meraih posisi terdepan. 

Langsung saja berikut di bawah ini beberapa permainan balap motor Moto GP untuk sistem operasi Android.

1. Game MotoGP Super Bike Racing untuk Android


Download 4 Game Balap Motor Moto GP Terbaik Untuk Android Gratis
Game MotoGP Super Bike Racing


Game Moto GP Super Bike Racing merupakan sebuah permainan balap Super Bike dengan tampilan yang real / nyata seperti aslinya, bagi Kamu yang sudah tahu Moto GP maka dapat memainkan game balap motor dengan tampilan 3D ini di Android. 

Kamu akan diuji dalam ajang grand pix yang sangat seru untuk berlomba mencapai posisi terdepan.

Permainannya terdiri dari 4 lap, 10 sepeda motor dan pembalapnya. Kamu akan melihat lintasan balapan yang tampilannya bagus seperti aslinya. 

Ada beberapa pengaturan dalam permainan agar dapat bermain lebih nyaman. Menu yang dapat Kamu mainkan seperti Quick Race dan Career. 

Untuk Kamu yang tertarik dengan permainan MotorGp Super Bike Racing ini, maka download di Google Play Store klik disini.

2. Game Moto Racing GP 2014 (Android)

Game Balap Motor Moto GP Terbaik Untuk Android Gratis
Game Moto Racing GP 2014

Game Moto Racing GP 2014, terdiri dari 8 sirkuit balapan. Setiap balapan akan dipilih tiga pembalap dunia tercepat untuk naik ke podium, tetapi yang paling baik adalah finish pada urutan pertama saat balapan, sehingga mendapatkan poin terbesar.


Game balap motor untuk Android ini memiliki tampilan yang bagus dan tampak asli dengan grafis 3D, sehingga akan membuat bersemangat untuk memacu kecepatan sepeda motor untuk mengejar posisi pertama. 

Ketika awal-awal memainkan game, Kamu akan masuk pada menu pilihan sepeda motor untuk balapan, pilih yang memang Kamu sukai, dan tampilan motor juga realistis seperti aslinya.

Hal-hal yang dilakukan dalam balapan, seperti melakukan gas, meningkatkan kecepatan motor, mengerem, berbelok dan lainnya untuk mengejar posisi terdepan, lakukan hal itu dengan baik dan benar. 

Download game Moto Racing GP 2014 disini.

3.  Game Moto GP Speed Tour


Game Moto GP Speed Tour


Moto GP Speed Tour sebuah game Android balapan MotoGP yang terdiri dari banyak track untuk balapan. 

Sepeda motor untuk balapan menggunakan merek-merek terkenal seperti Ducati, Honda, Kawasaki, Aprilla dan banyak lainnya.

Sehingga hal itu akan menambah permainan agar lebih nyata dan juga seru. 

Game balap motor yang dimainkan pada sistem operasi Android ini cukup menghibur, dan dapat Kamu mainkan berjam-jam.

Game “Moto GP Speed Tour” ini gratis, Kamu bisa menunjukan keberanian untuk memotong pembalap di depan di sudut saat belokan tajam atau biasa.

Kamu harus konsentrasi balapan dan meninggalkan lawan jauh dibelakang. Terdapat banyak trek balapan yang bisa Kamu mainkan, download game :Moto GP Speed Tour disini. (update: game sudah tidak tersedia)

4. Game Moto Grand Prix 2014


Game Moto Grand Prix 2014
Game Moto Grand Prix 2014

Game balap Moto GP Android yang terakhir yaitu “Moto Grand Prix 2014” yang berlisensi gratis. Pada “Moto Grand Prix 2014” nantinya Kamu akan mengikuti kejuaraan sepeda motor GrandPix di musim 2014.

Kamu akan melakukan balapan di lintasan lurus dan juga belokan, pacu secepat mungkin motor balap untuk meraih posisi terbaik.


Beberapa fitur menarik yang ada pada permainan ini agar meningkatkan keseruan yaitu Kamu bisa mengetahui klasemen team dan juga pembalap.

Lalu ada juga jadwal balap dengan fitur kalender, kemudian ada juga berita, video dan info tim serta pembalapnya. Bagi Kamu yang ingin memainkannya download disini (update: link download sudah tidak aktif), untuk melihat beberapa daftar permainan Moto Grand Prix lainnya kunjungi disini

Demikian sudah dijelaskan empat game balap motor dengan tipe Moto GP yang dapat Kamu download secara gratis untuk Android, semoga menghibur.