Game Pertualangan iOS: 3D Tunnel Runner - Forward Scrolling

Sebuah game yang termasuk pertualangan untuk pengguna iOS yang dapat dimainkan secara gratis, yaitu game 3D Tunnel Runner - Free Forward Scrolling, pada permainannya bercerita tentang seorang yang terjebak di dalam gua yang dalam.

Sehingga Kamu sebagai pemain game ini bantu Dia agar dapat terlepas dari terjebak di dalam gua ini. Ketika dalam perjalanan untuk meloloskan diri, maka Kamu juga bisa mengumpulkan berbagai item permata yang ada di gua agar mendapatkan skor yang tinggi.

Game Pertualangan iOS: 3D Tunnel Runner - Free Forward Scrolling
Game 3D Tunnel Runner - Free Forward Scrolling

Kamu akan bermain game Tunnel Runner - Free Forward Scrolling, dengan sering melompat. Tampilan pada game iOS ini cukup baik, dapat dimainkan pada perangkat iPhone, iPad, dan iPod Touch.

Deskripsi Penerbit
Seorang pelari di dalam 3D terowongan adalah seorang penjelajah berjalan melalui gua-gua bawah tanah. Ketika semua tiba-tiba gua mulai runtuh di sekitar Kamu! : oo tidak. Kamu harus menjalankan usaha untuk hidup Kamu, dogging rintangan dan Kamu akan sering untuk melompati jurang.

Ketika Kamu menjalankan untuk hidup Kamu, Kamu sekaligus dapat mengumpulkan permata jatuh dari gua yang runtuh! atau Jalankan untuk itu! Seberapa jauh Kamu bisa membuatnya? Maukah Kamu bertahan! Download dan mencari tahu! B Karena masalah performa aplikasi ini hanya disarankan untuk iPhone 3Gs dan model yang lebih baru dan iPod Generasi ke-3 dan yang lebih baru.

Fitur game
  • Tampilan 3D yang menakjubkan.
  • Terrain Generation Realistis.
  • Melompat dengan Fun.
  • Gratis!

Download game 3D Tunnel Runner - Free Forward Scrolling Game

Informasi Game
Nama: 3D Tunnel Runner - Free Forward Scrolling Game
Ukuran file: 20 MB
Jenis: Game
Bahasa: Inggris
Lisensi: Gratis
Penerbit: Purple Penguin Inc
Web: http://www.purplepenguin.com

Syarat Sistem
Membutuhkan iOS 3.0 atau lebih tinggi. Kompatibel pada iPhone, iPad, dan iPod touch.

Demikian penjelasan dari game 3D Tunnel Runner - Free Forward Scrolling, semoga dapat berguna.

loading...

Artikel Terkait:

Tips dan Tutorial

Game Android

Game iOS

Game PC Gratis