Game Meningkatkan IQ: UPGRADE IQ 2014

Sebuah game dari Divinekids yang tampaknya cukup seru, dan dapat meningkatkan IQ, yaitu game Upgrade IQ 2014, dimana game ini merupakan permainan logika, dan berhubungan erat dengan masalah matematika.

Sehingga agar dapat mendapatkan skor yang tinggi pada game ini maka akan sangat dibutuhkan kemampuan logika dan kecepatan berfikir yang baik,

Kamu harus bermain dengan fokus dan konsenstrasi dalam menjawab pertanyaan dengan benar dan cepat.

Game Meningkatkan IQ: UPGRADE IQ 2014
Game IQ: UPGRADE IQ 2014

Seperti soal contoh dari permainan UPGRADE IQ 2014 ini, yaitu menyederhanakan angka 10/3, maka akan didapat hasil berupa 3 1/3,

Kamu harus dapat menjawabnya dengan cepat, karena kecepatan menjawab akan sangat berpengaruh terhadap skor atau penilaian yang akan diberikan nantinya. Game ini sangat baik untuk pendidikan, karena dapat mengasah otak dari para pemainnya.

Adapun tampilan dari game ini cukup baik, dan terlihat sederhana, Kamu akan dapat bermain dengan nyaman, selain juga seru, untuk memainkan game yang diterbitkan oleh situs Divinekids ini, maka Kamu tinggal mendownload pada situs resminya secara gratis, link download tersebut akan disediakan di bawah.

Deskripsi Penerbit
Game dari Prof Yohanes Surya untuk meningkatkan IQ anda. Anda mencari angka yang kembar, misal anda pilih 1/2 maka cari 2/4. 3/6. 4/8 dan seterusnya. Penyederhanaan bilangan 10/3 jadi 3 1/3. Salah penyederhanaan = DIOMELI KID (dimarahi).

Download game UPGRADE IQ 2014

Informasi Game
Nama: UPGRADE IQ 2014
Ukuran file: 15 MB
Jenis: Game
Bahasa: Inggris
Lisensi: Free
Penerbit: Divinekids
Web: www.divinekids.com

Game UPGRADE IQ 2014 mendukung sistem operasi:
  • Windows 95
  • Windows 98
  • Windows 2000
  • Windows XP
  • Windows Vista
  • Windows 7

Demikian penjelasan dari game UPGRADE IQ 2014, semoga dapat berguna.