Game Akuarium Ikan: Fishdom 2

Kepada Kamu yang bermain game Windows XP, Vista dan 7, maka ada sebuah game ikan atau permainan air akuarium yang tampaknya cukup seru, yaitu game Fishdom 2 yang bisa Kamu mainkan secara gratis.

Pada game ini Kamu akan bermain mengatur sebuah kolam atau akuarium besar, dimana Kamu akan mengatur berbagai ikan, kura-kura dan lainnya, game ini cukup seru untuk dimainkan. Kamu harus memperoleh skor tinggi dalam bermain game ini.

Game Akuarium Ikan: Fishdom 2
Game Fishdom 2

Deskripsi penerbit
Buat akuarium Kamu sendiri dan mengurusi fishies (ikan) dan kura-kura dalam permainan Fishdom 2. Kamu akan menghuni kolom ikan dengan makhluk laut dan tanaman . Ada sebuah toko di mana Kamu dapat membeli semua yang Kamu butuhkan: ikan, tumbuhan laut dan perangkat untuk tangki ikan . Ada berbagai pilihan makhluk laut untuk akuarium: diskus biru, kuning tang , lionfish , kura-kura dan banyak lagi.

Tapi Kamu perlu uang untuk membeli ikan, tanaman dan perangkat. Dengan Fishdom 2 Kamu tidak akan pernah merasa bosan! Ada 2 mode permainan "santai" (karena tidak ada timer) dan "melawan waktu" mode (waktunya) . Buat pertandingan sebanyak 3 atau lebih dengan menempatkan ubin berturut-turut dan mengklik pada potongan yang berdekatan untuk swap. Buat pertandingan atas ubin emas untuk mengumpulkannya.

Tingkat sebuah permainan akan selesai ketika semua ubin emas akan dihapus. Semakin banyak ubin yang cocok, maka akan semakin besar bonus yang akan Kamu dapatkan. By the way, ubin menggambarkan dunia laut: ikan, kura-kura, lumba-lumba, rumput laut, kerang dan banyak lagi. Setelah Kamu telah mendapatkan cukup uang di mini-game, maka Kamu dapat membeli lebih banyak hal untuk akuarium.

Kemudian Kamu perlu mengisi meter untuk mendapatkan cangkir dan mendapatkan akses ke tangki baru , ikan dan ornamen. Kamu juga dapat membaca Fishpedia di mana fakta-fakta lucu ditulis. Upgrade akuarium Kamu dan menciptakan dunia laut Kamu sendiri dalam permainan Fishdoms.

Fitur Game
  • Tampilan grafis yang sangat baik
  • Karakter-karakter yang lucu
  • Game mini yang penuh warna
  • Benar-benar gratis

Download game Fishdom 2

Syarat sistem
  • Processor 800 Mhz atau lebih baik.
  • Memori RAM 512 MB.
  • DirectX 8.1 atau diatasnya.

Informasi Game
Nama: Fishdom 2
Jenis: Game
Bahasa: Inggris
Lisensi: Free
Penerbit: MyPlayCity
Web: http://www.myplaycity.com

Game Fishdom 2 mendukung sistem operasi:
  • Windows XP
  • Windows Vista
  • Windows 7

Demikian penjelasan dari game Fishdom 2, semoga dapat bermanfaat.